Minggu, 06 Februari 2011

Jangan Berciuman saat kamu lagi hamil,karna bisa mengakibatkan cacat bayi dalam kandungan

http://internetlokal.files.wordpress.com/2010/07/cacat.jpg

Ilmuwan menyebut ciuman dikembangkan untuk menyebarkan kuman yang membangun kekebalan terhadap penyakit.
Mereka mengatakan, kuman bernama sitomegalovirus, yang berbahaya bagi kehamilan diteruskan dari pria ke wanita untuk memberi waktu membangun perlindungan terhadap binatang itu.

Kuman itu terdapat di air liur dan biasanya tidak menimbulkan masalah. Tapi bisa sangat berbahaya jika terjangkit saat hamil karena dapat membunuh atau menyebabkan cacat bayi.
“Penyebaran sitomegalovirus paling efisien melalui kontak mulut ke mulut dan pertukaran air liur, terutama di mana aliran air liur adalah dari laki-laki ke perempuan,” kata peneliti dr Colin Hendrie dari University of Leeds menulis dalam jurnal Medical Hypotheses.


http://www.eramuslim.com/fckfiles/image/iraqchilddepleteduranium.jpg

Mencium orang yang sama selama sekitar enam bulan memberikan perlindungan yang terbaik, tambahnya.
Ketika hubungan berlangsung dan ciuman menjadi lebih bergairah, wanita itu membangun kekebalan, dan menghindarkan kemungkinan menjadi sakit.
Pada saat ia menjadi hamil, bayi yang belum lahir kemungkinan kecil terkena infeksi.

http://hizbut-tahrir.or.id/wp-content/uploads/2011/01/bayi-cacat.jpg

Sebelumnya ilmuwan mengklaim ciuman berfungsi sebagai bentuk pengawasan mutu evolusi, dengan ludah memegang kunci untuk kesuburan, kesehatan dan gen.
Namun, psikolog dari Leeds dan University of Central Lancashire mengatakan hal-hal itu tidak dapat diraih tanpa hubungan yang intim.

sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar