Jumat, 29 Juli 2011

Spider-Man Baru (Andrew Garfield) Dapat Restu Spider-Man Lama (Tobey Maguire)

DI Hollywood, adat sopan santun rupanya juga berlaku.

Pemeran Spider-Man yang baru, Andrew Garfield merasa perlu mendapat restu dari pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire sebelum memakai kostum manusia laba-laba di versi baru film Spiderman, The Amazing Spider-Man.

Maguire sudah tiga kali pakai kostum manusia laba-laba dari trilogi film Spiderman versi sutradara Sam Raimi. Garfield, yang ikut membintangi The Social Network, main versi baru yang menceritakan ulang kisahnya mulai dari awal lagi dan jadi Peter Parker yang lebih muda berusia SMA.
Andrew Garfield dan Tobey Maguire. (dok.JustJared)
Beruntung, niatan Garfield sowan ke senior sukses. “Saya beruntung akhirnya bisa bertemu dengannya (Tobey Maguire), setelah kami selesai syuting,” jelas Garfield seperti dikutip Showbizspy, Rabu (27/7).

“Saya tak mencari-cari dia, tapi dia mengirim e-mail yang sangat, sangat, sangat manis yang intinya dia memberi restunya pada saya,” buka Garfield riang. “Itu sangat berarti buat saya, karena saya sangat menghormatinya, terutama atas apa yang dilakukannya pada sosok Spider-Man.”

The Amazing Spider-Man yang disutradarai Marc Webb tayang 3 Juli 2012. Sambil menunggu, silakan lihat teaser trailernya di link ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar